Friday, May 21, 2010

Khalisha Rahma Dwiputri

Halo! hari ini gue bakal ngedescribe salah satu temen gue, yang bernama Khalisha! ya.. seperti yang diketahui, khalisha itu adalah seorang manusia, sekolah di SMP Labschool Kebayoran. Tas dia di sekolah itu warna merah, dan yang pasti.. wow! tingginya.. tinggi banget! kadang-kadang gue suka malu kalo jalan sama dia, gue tingginya bener-bener gak seberapa dibanding dia. Maklum, gue satu tahun lebih muda haha. Biasanya, gue sering nulis nama dia khalisa (kurang huruf "h"), tapi karena gue sekarang sedang mengdescribe dia, jadi perlu menggunakan bahasa yang benar.. Ok! ini dia yang namanya Khalisha!


Yang Paling tua di foto ini lho ya.. (yang make jaket biru muda)

Menurut gue dia itu... Baik, asik, lawak, pinter, rajin. Dia paling suka nonton spongebob lhoo! Dia itu suka ngomong kayak gini sama gue : "Les, gue pengen banget deh pendekan. Gak enaak tau jadi terlalu tinggi!" dan gue merespon : "Alah, lo enak kali tinggi. Emang lo mau apa jadi pendek?" "Yah.. mendingan kali, dari pada ketinggian" jawabnya. Yaa kira-kira gitu, sorry ya kalo salah khal. Gue sering ngefrontal dia, gue dimarahin, dan gue merasa bersalah (tapi tetep aja gue ulang-ulang haha).

Nah, segini aja dari gue tentang dia, kalo mau tau lebih lanjut tentang dia, visit blognya di http://khalisha-blogspot.com/ ok! buka yaa

ya udah itu aja untuk hari ini, daa

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my Blog!