Monday, March 29, 2010

halo! hari ini gue ada kerja kelompok biologi sama Uta! yang pasti nama ini udah engga asing lagi tentunya! terus ada Jeihan, yang imut dan udah lama sekelas sama gue terus, ada lagi Nisita! yang hari ini memakai baju spongebob ini aslinya heboh lho! Jadi awalnya, kira-kira jam 9 lewat. Gue jalan ke rumah Nisita (karena jalan karena rumahnya deket). Terus gue ketemu Uta, Jeihan, dan yang pasti Nisitanya. Nah, di rumahnya Nisita ada empat kucing lucu lho! Abis itu kerumah gue deh. Masuk-masuk kita langsung ngerjain presentasi, dan gue dapet bagian designnya. Selesai ngerjain presentasinya dan itu lama banget, kita langsung keatas dan main Wii. Dan ini kocak banget. Kan gue punya satu remote wii terus nisita punya dua. Dan nge-reconnect remotnya itu susah banget. Abis susah payah nge-reconnect wii remotnya kita main deh mario kart. Waktu main mario kart, di arena rainbow road itu jatoh-jatoh, itu kocak. Kita juga main Super smash brawl, mario and sonic dan lainnya. Akhirnya Nisita pulang, remotnya ditinggal di rumah gue. Main lagi terus Jeihan pulang. Tinggal Gue dan Uta. Engga lama, tiba-tiba adek gue sama temennya masuk ke kamar. Wiinya dimainnin sama mereka. Abis itu gue sama Uta ke kamar gue terus main mainan secara manual, yaitu main kartu dan catur. Walaupun manual, tetep aja seru lho! apa lagi waktu main kartu tepuk nyamuk, itu ngakak. Waktu kita lagi main, Uta di BBM sama Nisita, kalo dia mau ke rumah gue lagi mau ngambil remot. Gue sama Uta main lagi, dan engga lama Nisita dateng. Akhirnya Uta nebeng sama Nisita sampe ketemu bajai untuk ke kantor mamanya Uta. Akhirnya mereka pulang deh!

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my Blog!