Tuesday, January 19, 2010

Untuk drama Inggris aku milih cerita yang berjudul "Rumpelstiltskin" yaitu dongeng/ Fairy tale dan yang pasti berakhir dengan happy ending. Di drama ini aku menjadi Narator. Dan ini pertamakalinya kau menjdi narator di drama apapun, karena biasanya aku jadi aktornya. Latihan pertama kita itu pas hari kamis pulang sekolah. Grup aku isinya:
    • Alessa Fahira (aku)
    • Aulia Nabila Eka Putri (Bella, kakak-kakakan aku yang ke-2 suka ngelawak terus heboh kaya aku)
    • Hasinah Azzahra (kakak-kakakan pertama aku yang palin baik!, paling gokil lawakannya, heboh)
    • Vina Panigoro (Temen deket aku yang suka ngelawak juga, kocak deh!)

Nah itu dia, beserta deskripsinya. Kalau tentang Bella waktu itu pernah aku deskripsiin di post aku yang dulu, ya udah daa!

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my Blog!