Thursday, November 26, 2009

Aulia Nabila Eka Putri

Okee deh, sekarang aku bakal cerita temen ku yang super kocaak!. ni anak pernah ke Swiss, Tokyo, Eropa and much more!, gila deh!. Siblingan sama aku alias kakak-kakaan aku yang nomor 2 alias kakak-kakaannya Zahra gittuu!!. Dia tu nomor satu, yang selalu di kasih tau secret sama Zahra, kalo aku, dikasih tau sama diaa ma rare,engga bakal, hehe canda oke deh ni dia fotonya! enjoy.

Lucuu yaa, kata mamahku, katanya dia lagi di Swiss, lagi naik kereta gantung! hehe seruu yaa!, seperti biasa, aku bakal ngomentarin ni foto, okee pertama dia keliatan lucuu banget gemes gitu (padahal jau lebih tua daripada aku hehe) kedua keliatan innocent, periang, terpasang senyum yang lebar (sok formal) pokoknya lucuu deh! O,iyaa keliatan seperti Doraa!! the EXplora! kocak. Selalu dibilang gituu dia, yaa pastinya karena mirip (engga lah bel, bercanda) tapi gar-gara dia kocak dia disukain banget sama Zahra!! oke sampe di sini dulu bye-byee!

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my Blog!